Rabu, 09 Januari 2013

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan

Banyak sekali Manfaat daun sirsak untuk kesehatan daun sirsak di percaya untuk menyembuhkan berbagai penyakit, misalnya saja dapat menyembuhkan sel kanker dengan cara yang baik, tanpa memimbulkan efek samping seperti mual, rambut rontok, berat badan turun dan efek samping lain yang akan di dapatkan apabila menghilangkan sel kankernya dengan cara kemoterapi. Beberapa kanker yang dapat di obati dengan daun sirsak adalah kanker prostat, kanker payudara, kanker paru-paru, kanker pankreas dan jenis-jenis kanker lainnya. Selain itu daun ini dapat membuat sistem immune meningkat sehingga tubuh jadi lebih kebal dari penyakit, hal ini dapat mencegah tubuh terkena infeksi berbahaya.
Obat tradisional dari daun sirsak yang khasiatnya dapat membantu dalam pengobatan kanker dapat di buat dengan cara :
 Siapkan 10 lembar daun sirsak yang tua, cucilah hingga bersih
 Rebuslah daun-daun tersebut dengan 3 gelas air putih hingga air yang tersisa tinggal segelas.
 Biarkan hingga dingin, dan air rebusan daun sirsak ini telah siap untuk diminum.
 Obai tradisional ini dianjurkan untuk di minum secara rutin dua kali sehari dan lihatlah perubahannya selama satu minggu kedepan, apabila tubuh terasa membaik, maka pengobatan tradisional daun sirsak ini dapat di lanjutkan.
Selain berkhasiat untuk mengobati kanker, manfaat daun sirsak untuk kesehatan lain adalah dapat mengobati sakit pinggang. Caranya hampir sama dengan membuat obat untuk mengatasi sel kanker. Rebuslah 20 lembar daun sirsak dengan 5 gelas air bersih kemudian disisakan sebayak 3 gelas air dan minumlah segelas saat pagi, siang dan sore.
Manfaat daun sirsak untuk kesehatan selanjutnya adalah untuk mengobati sakit bisul, caranya dengan menumbuk daun sirsak yang masih muda dan kemudian di letakkan di atas bisul hingga tertutup rapat. Demikianlah beberapa manfaat daun sirsak untuk kesehatan yang bisa kita coba.